Selasa, 29 September 2015






Cinta Love
Sebenarnya cinta itu apa? Apa cinta itu seperti  yang rasakan saat ini yaitu rasa  yang lebay  dan membuat aku gelisah, rasa yang membuat aku tidak betah untuk merasakanya terlalu merindukan dan selalu ingin melihat dia. Aku tak mengerti dengan cinta yang terkadang membuatku bingung, sedih, senang, takut, dan ego. Namun dalam begitu banyak bentuk expresi cinta aku inginkan hanya satu yaitu cinta tulus dan apa adanya (saling mencintai, saling mencintai,saling mengerti, dan bisa menerima kekurangan satu sama lain). Walau pun begitu banyak torehan2 luka di masa laluku yang sedih, senang, dan terpahit sekali pun  yang sampai kini pedih dan sakitnya masih terasa namun semua itu tak membuatku terpuruk dalam kesedihan tapi semakin membuatku terlatih yaitu terlatih patah hati, terlatih di sakiti, terlatih sabar diri dan hati walau pun di  tinggal sendiri, dan terlatih di hianati.
Cinta yang dulu sangat aku rasakan indahnya asmara namun kini telah menjadi masa laluku orang yang sangat aku cintai kini telah bersama orang lain dan telah bahagia dalam ikatan yang tak kan mungkin terpisahkan lagi yaitu ikatan pernikahan dan kini tinggalah aku sendiri  walau dengan sejuta luka yang dia berikan dan terkadang membuat air mataku tak tertahankan untuk jatuh. Sebenarnya andai engkau tau perasaanku yang sesungguhnya aku tak sanggup melihat engkau dan dia bahagia itu semakin membuatku sakit melihat kebahagia yang terpancr di raut wajah engkau dan dia tak sanggup aku bagaikan ingin menetup mata ini untuk selamanya agar di hati ini tak semakin sakit.






0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.