Selasa, 29 September 2015




 


T,5
Mencintimu membuatku mengerti betapa sulitnya mencintai seseorang yng benar2 di sayang, hrus mencoba mengeti, mencoba sabar, mencoba menahan amarah, mencoba tidak egois, dan mencoba terus mengalah. Mencintaimu membuatmu membuatku belajar lebih bisa mengerti seseorang dan aku bisa tau  dan mengerti apa itu arti cinta, cinta itu tidak hanya kerana egois dan kesombongan tapi cinta itu butuh perjuangan  dan pengungkapan yang tulus walau akhirnya harus kecewa tapi itu cinta berani mengenal cinta harus berani menanggung resiko.
 Listen to me your people my lov3……….
                       Engkau lah orang yang aku cintai setelah keluargaku engkau lah yang  membuat hidupku berarti  dan hanya engakaulah yang selalu aku rindukan walaupun ku tak pernah tau apakah engkau merasakan seperti apa yang sku rasakan selama ini selama aku mengenalmu. Ku tau tak mudah untuk bisa bersamamu dan memiliki hatimu seutuhn8/8/2015ya namun semua itu tak membuatku aku menyerah dan putus asa untuk membuat hatiku berpaling darimu aku selalu yakin dan percaya allah itu ada dan telah memnjodohkanku  dengan orang yang baik sepertimu……(insyaallah) AMIN……..





0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.