Selasa, 29 September 2015











Mencintaimu adalah anugerah terinda yang pernah aku rasa. karna bersamamu, aku tenang

seandainya masih ada tempat yang lebih indah dari surga, akan aku singgahi untuk sekedar bersamamu

Aku kangen saat tertawa bersamamu. Namun, kini kamu telah tertawa bahagia, bersama orang lain.

Aku ingin selalu bersamamu dalam keadaan sedih maupun senang :') kenapa? karna aku mencintaimu dengan tulus

Mungkin aku hrs merasakan luka saat kembali mengingat kenangan bersamamu. Bodoh memang, tp ntah mengapa aku suka mengingat kenangan itu

Mungkin tak ada sebuah kata yang mampu mengungkapkan, betapa bahagianya aku saat ini, saat bersamamu

Indahnya hidup ini, bila aku bisa tersenyum bahagia bersamamu, dalam suka dan duka

Dalam heningku sebut namamu, dalam sakit ku butuh dirimu, dalam tawa ku ingin bersamamu

Mengapa kamu pergi ketika aku sudah merasa nyaman bersamamu?

Aku pernah minta hatimu pada-NYA, dan jika bisa meminta lagi aku ingin diberi waktu lebih lama lagi untuk bersamamu

Saat ini Tuhan membiarkan aku terluka saat ini agar bisa merasakan bahagia saat bersamamu nanti.

Aku bahagia bisa menghabiskan waktu bersamamu, meski dengan cara yang paling sederhana.. Karena ini anugerah yang terindah

Kalo aku nggak yakin, kenapa harus bertahan sampai sekarang? Aku yakin semua akan menjadi cerita indah jika bersamamu.

Kalau aku bisa memilih, aku lebih baik terus bermimpi hidup bahagia bersamamu, daripada dalam kenyataan kamu sudah bahagia bersamanya

Selama aku masih kuat bersamamu, selama kesabaranku masih ada, aku akan terus bertahan demi kamu

Aku bahagia bersamamu, tak ingin berpisah denganmu

Takkan pernah ada habisanya jika aku bercerita tentangmu, terlalu banyak cerita bersamamu.

Jika Tuhan belum memperbolehi aku bersamamu, ijinkanlah aku melihat wajahmu sekali saja

Aku tak tau banyak tentang kamu, yang aku tau, aku bahagia bersamamu.

Aku ingin masa-masa indah bersamamu bisa terulang kembali

Demi kamu, aku akan bersabar menunggu dan karenamu aku menjadi orang yang penyabar. Sabar menunggu tercapainya impianku, bisa bersamamu.

Aku cemburu pada mereka yang selalu bisa bertemu denganmu, tertawa bersamamu, dan ada ketika kamu butuhkan.

Pertahankan aku yang selalu berjuang untukmu. Karna kamu tidak akan tau bagaimana jika aku sudah tak bisa lagi bersamamu.

Saat aku diam bukan berarti aku udah lupa sama kamu, aku hanya butuh waktu tuk memikirkan masa depanku bersamamu

Aku gak menyesal pernah mengenal kamu, walaupun harus kandas..waktu bersamamu itu terlalu manis untuk ku lupakan

Cinta yg sesungguhnya akan mengatakan aku butuh kamu karna aku siap untuk mencintaimu dan menjalani suka duka bersamamu

Aku tidak pernah mengenakan jam tangan. Begitulah caraku meniadakan waktu ketika bersamamu.

Jujur aku lebih baik memilih untuk sendiri, dibanding harus bersamamu tapi hanya untuk sakit hati.

Aku butuh waktu yg lama untuk mengenalmu, dan butuh waktu lebih dari selamanya hanya untuk menikmati bahagia bersamamu.

Aku ingin slalu berada di sampingmu, menghabiskan waktu demi waktu bersamamu

Aku pernah bahagia bersamamu , jika hal itu terulang lagi mungkin itu menjadi kebahagiaan yang tak pernah terlupakan

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.