Selasa, 29 September 2015






TUHAN....
Tuhan ku tau tak selamanya sebuah kisah cinta itu selalu bahagia dan pasti ada sedihnya perjalananya pun tak mungkin datar datar saja dan pasti ada tikungan2nya, dan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Jujur tuhan aku sangat menyayanginya bahkan aku tak sanggup bila harus berpisah denganya karena aku sangat mencintainya. Dari beberapa kisah masa lalu yang ku lalui cinta yang kurasakan hanya indah di awal2 kisah dan menyakitkan di akhir2 kisah. Tak sanggup aku bila harus merasakan sakitnya kehilangan orang yang memebuatku merasa berarti dalam hidup ini dan tempat bertenggang saat ku sendiri dan ingin merasakan indahnya masa remaja masa jatuh cinta.
Engkau yang disana yang ku cinta ku harap  kata cinta dan sayang yang pernah engkau ucap itu benar adanya karena aku tak sanggup kecewa untuk yang sekian kali melupakan orang yang cinta lebih sulit dari pada mencari pengganti..CERBUNG



0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.